Posted by : Imam Maulana Saturday 27 February 2016

"BONTANG"

      Ini adalah kotaku, tempat dimana aku lahir dan dibesarkan. Bontang, terletak di Provinsi Kalimantan Timur dan merupakan kota terkaya di Indonesia baik dari segi alam maupun bidang industrinya. Jika anda bertanya kenapa kota ini tidak terkenal ? Terkenal itu nggak penting, hidup dengan aman dan nyaman sudah cukup bagi kami warga Bontang dan terhindar dari target para teroris yang sedang merajalela mencari sasaran kota yang indah untuk dihancurkan, yang bersih untuk dikotori, yang aman untuk dijadikan berbahaya, dan yang nyaman untuk dijadikan menjadi risih.

 Jika kita mengutip letak Bontang dari google maka yang kita temukan adalah ini :

Mungkin memang terlihat sangat kecil jika diliat dari satelit. Tapi di dalam Bontang berjuta juta manusia dengan bermacam suku, budaya, bahkan mimpi tinggal di sana. Bahkan sangat sulit menghapal orang orang di Bontang, mustahil !
Orang orang yang tinggal di luar Bontang mungkin menganggap kota ini hanyalah kota biasa seperti kota lainnya. Ya memang seperti itu. Tapi, ada yang membedakan Bontang dengan kota lainnya, yaitu :
1. Kehangatan yang kita dapat dengan keluarga dan teman kita di Bontang,
2. Bontang, merupakan tempat yang sangat strategis untuk mencari kehidupan yang segar,
3. Warga Bontang merupakan orang orang yang sangat cinta lingkungan dan ramah,
4. Kita mengenal arti sebenarnya dari cinta dan rasa saling tolong menolong,
5. Bontang merupakan tempat sejuta mimpi terpendam yang kelak akan membawa Indonesia menjadi negara termaju di dunia.



Terlalu banyak kekayaan alam ataupun keindahan alam yang terdapat di Kota Bontang ini, sampai aku tidak bisa menyebutkannya satu per satu ( bukannya aku tidak tau. Tapi, memang sangat banyak ).
Kalian pasti pernah mendengar atau membaca ini "PT. PUPUK KALTIM"
Ya, perusahaan tersebut merupakan perusahaan pupuk terbesar di Asia Tenggara yang terdapat di Bontang, Kalimantan Timur. Merupakan suatu kebanggan tentunya bagi kotaku ini. Jika ada kalian yang belum tahu tentang PT. Pupuk Kaltim admin Imam akan memberi gambarnya :




Mungkin itu saja yang bisa admin beri, dan untuk Bontang, kamulah tempat terindah yang ada di Indonesia itu, banyak kenangan yang ada di sini, dan tentunya tidak bisa kulupakan.
Bontang, East Borneo, Indonesia.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © All - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Imam Maulana -